SDN 1 Menteng PalangkaRaya

Cerita Tentang Sekolah Kami SDN 1 Menteng Palangka Raya

     Sekolah ku SDN 1 Menteng adalah sekolah dasar satu-satunya yang terletak di Jalan Yos Sudarso. SDN 1 Menteng ini asalnya mempunyai nama SDN Menteng 1. Tapi karena SDN 1 Menteng di gabungkan dengan SDN Menteng 2 maka nama sekolah nya dirubah menjadi SDN 1 Menteng. Dulu nya sebelum digabungkan SDN 1 Menteng ini terletak di paling dalam area sekolah dan di depannya ada sekolah juga yaitu nama nya SDN 2 menteng, maka dari itu lah ke dua SDN ini digabungkan.

     Berikut ini adalah foto-foto dari sekolah kami SDN 1 Menteng :




     Gambar di atas merupakan papan nama sekolah yang terletak di dalam area sekolah. Sekolah kami juga dilengkapi berbagai macam ruangan, seperti ruangan untuk beribadah, ruang guru, ruang kelas, perpustakaan dan koperasi.


     Nah, sedangkan foto di atas merupakan pos satpam. Satpam bertugas menjaga keamanan di sekolah. Sekolah kami tidak mengijinkan pedagang berjualan di dalam area sekolah karena bisa mengotori area sekolah. Dan karena itu juga sekolah kami sudah ada kantin dan koperasi di dalamnya.






Berikutnya yang telah kalian jumpai di atas merupakan foto tempat parkir sepeda. Tempat parkir tersebut disediakan untuk memarkir kan sepeda para murid agar sepedanya tidak berserakan dan rapi. Selain tempat parkir sepeda parkir sepeda motor pun juga bisa.



Ini foto yang terakhir adalah lapangan sekolah kami. Lapangan sekolahnya cukup luas. Gambar yang di muat di atas hanya halaman depan nya saja, belum lagi di dalamnya yang sangat luas untuk para murid dan guru berupacara hari senin. Selain untuk upacara hari senin lapangan nya juga biasanya digunakan untuk berolah raga.

     Nah demikian gambaran sekolah kami ini. Saya harap kalian suka melihat atau membacanya. Bagi alumni-alumni SDN 1 Menteng saya harap bisa memberikan komentar pada posting blog saya. Saya ucapkan Terima Kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar